Rabu, 26 Juni 2013

Nostalgia

Sisa-sisa kenangan yang istimewa ketika aku masih bersama kamu adalah ketika aku duduk samping kamu. berdua, di suatu tempat ******* duduk di bawah (tanah) beralaskan sandal (terkdang ketika kaki ku terasa sakit kamu memberikn 1 pasang sandal kamu untuk aku), dan di hiasi dengan sinar bulan..

Terkadang jika kita beruntung kita akan melihat kembang api yang sangat indah.
melihatnya sambil bersandar di sepeda motor milik kamu, di rangkul kamu, sambil pura-pur tidur, kadang jika aku keinginan kamu peluk aku dan sebaliknya..

Hal yang paling aku sukai adalah ketika berada di bahu kamu dan tanganku memegang dada kamu dan merasakandetak jantung kamu :)
Tapi kadang-kadang aku seperti seorang dokter merasakan suhu badan kamu dan yang lainnya... :D

Dulu aku BAHAGIA :)

Sampai saatnya kamu pergi bersama seseorang-____-"  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar